Pengikut

Selasa, 05 Maret 2013

Cheat The Oregon Trail American Settler


Halo sobat Ananda Fikri kali ini saya akan memposting cheat suatu game yang cukup baik, silahkan dibaca. Disini ada 2 Cheat yaitu: Cheat Infinite Rock Blasting dan Cheat Warp Time. Mari kita menyimak ..….

Cheat yang pertama yaitu: Cheat Infinite Rock Blasting.

Mungkin ini adalah sejenis Bug, tetapi saya kategorikan ini sebagai Cheat. Maksud dari Cheat yang pertama ini adalah agar dapat mengambil hadiah Bronze Mode tanpa perlu cooldown 60 menit, jadi, waktunya instant langsung main tanpa menunggu cooldown. Cheat ini saya coba di HP Nokia yang beresolusi layar 240x320 . Oke langsung saja saya share langkah-langkah nya:

1. Mainkan Rock Blasting tersebut dalam Bronze Mode(free) yang tidak perlu membayar cash.
2. Ketika ada Notice Hadiah, jangan di klik OK dahulu tetapi langsung keluar dari permainan tanpa perlu saved game, jadi langsung terminate this program.
3. Buka The Oregon Trail American Settler, lalu buka inventori anda. Hadiahnya masih tersimpan kan? haha
4. Buka Rock Blasting, dan anda akan dapat langsung memainkan Bronze Mode secara Instant.
5. Jika anda ingin menggunakan  Cheat Infinite Rock Blasting terus-terusan, anda dapat mengulangi step 1-4 diatas.

Dan mari kita menyimak Cheat yang Kedua yaitu: Cheat Warp Time

Mungkin ini adalah sejenis Bug, tetapi saya kategorikan ini sebagai Cheat, sama seperti cheat diatas. Maksud dari Cheat yang kedua ini adalah agar anda bisa mengubah waktu dengan sesuka hati anda. jadi, anda bisa langsung meng-instant kan cooldown waktu tanpa Rush(1 cash). Oke langsung saja saya share langkah-langkah nya:

1. Mainkan The Oregon Trail American Settler
2. Langsung keluar dari permainan(Terminate This Program)
3. Ubah waktu/jam dari HP anda. (Ex: sekarang jam 04.00am, anda ubah waktu tersebut sesuai keinginan anda.) notice: if you backward the time, you will not change anything.
4. Mainkan The Oregon Trail American Settler kembali dan lihat apa yang terjadi, cooldown tersebut akan berubah sesuai durasi waktu yang anda ubah dari HP anda tadi.
5. Jika anda ingin menyesuaikan kembali waktu anda seperti biasa, ubahlah seperti waktu biasa(backward). Dan hal itu tidak membuat perubahan apa-apa pada game The Oregon Trail American Settler tersebut.

Silahkan mencoba dan semoga bermanfaat bagi anda yang bermain……



(sumber : blog-for-enjoy.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar